Selasa, 29 Oktober 2019

JAJANAN EUNIN KACANG NYUMPUT GREENTEA 350GR


https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/2dpa59h-jual-jajanan-eunin-kacang-nyumput-matcha-350gr?utm_source=apps

Jajanan Eunin adalah produk cemilan homemade atau oleh-oleh yang berasal dari Kota Bandung. Terus apa itu kacang nyumput?  Kacang nyumput (Kacang Sembunyi)  adalah kacang yang dibalut kulit renyah diluarnya, jadi kacang terletak di dalam guys makanya disebut Kacang Nyumput! 

Kacang nyumput Jajanan Eunin ini tersedia rasa Matcha! Buat pecinta matcha pasti demen ini bgt,  soalnya rasa matcha berpadu dengan kulit renyah si kacang nyumput loh. Rasa matcha terasa bgt terdapat rasa paitnya si matcha dan rasa manisnya dari gula halus loh guys!  Unik bgt cemilan jajanan eunin ini biasanya kalau kacang nyumput (sembunyi)  cuma rasa manis aja alias dibaluti dengan caramel, jadi bikin giung.  Kalau di Jajanan Eunin ini bikin nagih apalagi rasa matcha ini manisnya pas ga bikin giung!  Ukuran 350gr ini isinya banyak loh guys bisa baut cemilan bareng teman, keluarga, doi,  ttm,  selingkuhan,  pokoknya brg sm org yg kamu sayang! 
Anda berminat dengan produk Jajanan Eunin Rasa Matcha 350gr? Cek linknya yang tersedia di atas yuk bisa langsung diorder secara online! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAJANAN EUNIN KACANG NYUMPUT CARAMEL 350GR

https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/2dp97rl-jual-jajanan-eunin-kacang-nyumput-caramel-350gr?utm_source=apps Jajanan Eunin adala...