Rabu, 30 Oktober 2019

JAJANAN EUNIN KACANG NYUMPUT PEDAS 350GR

Jajanan Eunin adalah produk cemilan homemade atau oleh-oleh yang berasal dari Kota Bandung. Terus apa itu kacang nyumput?  Kacang nyumput (Kacang Sembunyi)  adalah kacang yang dibalut kulit renyah diluarnya, jadi kacang terletak di dalam guys makanya disebut Kacang Nyumput! 

Kacang nyumput Jajanan Eunin ini tersedia rasa Pedas! Buat pecinta pedas pasti suka banget sama cemilan ini,  soalnya rasa pedasnya nendang banget, ini tipe pedas yang pake cabe merah yang digiling jadi cabe bubuk yang dibuat sendiri loh! Si kulit renyah kacang nyumput ini berpadu dengan cabe bubuk yang pedas nagih dan manisnya gula yang berubah jadi caramel.  Bikin tergoda sih kalau liat cemiln ini warna merah menggoda tapi kecoklatan yang suka pedas pasti tergiur.  Unik bgt cemilan jajanan eunin ini biasanya kalau kacang nyumput (sembunyi)  cuma rasa manis aja alias dibaluti dengan caramel, jadi bikin giung.  Kalau di Jajanan Eunin ini bikin nagih apalagi rasa keju ini ga bikin giung loh rasanya dominan pedas manis!  Ukuran 350gr ini cocok dicemilin rame-rame bareng teman, keluarga, doi,  sahabat! Di bawa untuk piknik cocok banget, apalagi buat oleh-oleh unik dan beda dari yang lain!
Anda berminat dengan produk Jajanan Eunin Rasa Pedas 350gr? Cek linknya yang tersedia di atas yuk bisa langsung diorder secara online dijamin ketagihan ga akan nyesel guys order Jajanan Eunin Kacang Nyumput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JAJANAN EUNIN KACANG NYUMPUT CARAMEL 350GR

https://www.bukalapak.com/p/food/cemilan-snack/2dp97rl-jual-jajanan-eunin-kacang-nyumput-caramel-350gr?utm_source=apps Jajanan Eunin adala...